Thursday, May 17, 2012

POSKO CIJERUK, Evakuasi Sukhoi SJ100 (bagian II)

Pada hari berikutnya masih saja tetap kerumunan orang yang hilir mudik ingin menyaksikan situasi Posko Cijeruk, Tetapi sudah banyak dari pada crew yang terkait mulai kembali pulang. begitupula beberapa tenda Brimob yang sudah dibuka, tetapi tetap tidak menyurutkan masyarakat yang menyaksikan keberadaan Posko Evakuasi di Cijeruk ini.

Apalagi kali ini ditambah adanya Crew S.A.R yang berasal dari Rusia, semakin menambah daya tarik tersendiri terhadap para pengunjung yang berdatangan dilokasi.

 Beberapa crew dari Rusia yang sedang istirahat dan berkoordinasi



Kesibukan demi kesibukan telah dialami oleh para Pihak-pihak terkait yang berada di Posko Evakuasi Cijeruk ini, terlihat dari mereka tubuh-tubuh lelah yang tetap memiliki mata semangat untuk tetap melakukan tugas & pencarian tanpa kenal menyerah.

Berikut photo-photo situasi lainnya yang berada dilingkungan Desa Cijeruk:

 Swa Buwana Paksa







 Dan berikut photo-photo lainnya:






 
Dari semua situasi ini, hanya menyisakan rasa duka mendalam kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, semoga kejadian semacam ini tidak terulang kembali di Indonesia ataupun di Negara manapun.  

Dalam hal ini saya(penulis) hanya bisa mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya bagi seluruh keluarga korban yang ditinggalkan, semoga segala amal ibadah diterima disisi-Nya. Amien

 

 

No comments:

Post a Comment