Wednesday, April 4, 2012

MANFAAT DAUN SIRSAK

Di Indonesia sangat terkenal dengan keaneka ragaman hayatinya, tumbuhan-tumbuhan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. dari sekian banyak itu, kita hanya mengenal sedikit sekali. beberapa diantaranya sering kali kita tidak sadari bagaimana sebuah jenis tumbuhan itu dapat bermanfaat bagi kehidupan kita.

kita sebut saja Tanaman sirsak, Tanaman sirsak tersebar diseluruh Indonesia. banyak sekali kita dapat jumpai diberbagai daerah-daerah, yang mana kita hanya mengenal dari buahnya saja yang sering kita konsumsi. Buah Sirsak sendiri yang bernama latin Annona muricata.


Manfaat Daun Sirsak sungguh sangat luar biasa, Daun Sirsak dapat mengobati penyakit kanker pada tubuh manusia. Daun Sirsak ini memiliki senyawa aktif yang sangat bagus sekali, senyawanya tersebut adalah Annonaceous Acetogenins. Senyawa tersebut menyerang sel Kanker dengan sangat efektif sekali, Acetogenins akan menyerang Adenonsina Trifosfat atau yang disebut ATP, dengan begitu Sel Kanker akan dengan cepat melemah karena proses Kanker akan terhambat.

Daun Sirsak sedikitnya memiliki sekitar 34 senyawa Cytotoxic, senyawa Acetogenins ini jauh sangat hebat dan efektif ketimbang obat yang diprodiksi massal yang selama ini kita tahu diantaranya bernama Adryamicin. 
Daun Sirsak dapat menyembuhkan penyakit:
-Kanker Paru-paru
-Kanker Prostat
-Kanker Payudara
-Tumor
-Reumatik
-Bisul
-Ambeiyen
-Sakit Pinggang
-dan masih banyak jenis penyakit berat lainnya.

 Cara pembuatan atau pengolahannya adalah: 
1. Ambilah 10 lembar daun sirsak yang segar dan bagus
2. cucilah hingga bersih 
3. gunakan 3 gelas air bersih dalam panci, lalu masukan 10 lembar daun sirsak dan dipanaskan hingga menjadi 1 gelas air saja. 

Aturan Pakai:
-Minumlah 1 hari 2 kali (pagi dan sore)
-lakukan konsumsi ini hingga 1 -2 minggu, tetapi tetap lakukan check up rutin ke dokter atau kerumah sakit untuk mengetahui bagaimana perkembangan tubuh kita setelah mengkonsumsi daun sirsak tersebut. 


Beberapa kenalan saya(penulis) ada yang mengalami dan mengidap penyakit Kanker paru-paru, saya menyarankan untuk mengkonsumsi daun sirsak tersebut dengan arahan seperti diatas. hal hasil dalam waktu 1 minggu penyakit kanker paru-paru yang idapnya kian melemah, dan kondisi tubuhpun kian membaik dan membaik setiap harinya. Kejadian lainnya adalah salah satu teman saya yang mengalami penyakit kista, setelah dia mengkonsumsi daun sirsak tersebut. kista yang berada dalam tubuhnya menghilang dan sembuh, itu dia buktikan ketika dalam kurun 1 bulan lebih mengkonsumsi daun sirsak dengan rutin. dan ketika dia check ke rumah sakit ternyata penyakit kista yang di idappun sembuh.

Penyakit kanker atau penyakit lainnya yang membutuhkan pengobatan mahal dan extra, tidak selamanya harus kita lalui dengan biaya yang mahal juga. hal ini kita bisa lakukan dengan memanfaatkan kekayaan alam dalam bentuk tumbuh-tumbuhan dan herbal, yang mana lebih efektif dan bagus didalam bentuk proses penyembuhannya. Sudah banyak para peneliti dan lembaga-lembaga telah melakukan penelitian atas daun sirsak ini. dan memang terbukti secara ilmiah, bahwa manfaatnya sangat luar biasa bagi kita yang mengidap penyakit-penyakit berbahaya. tapi kita sebagai manusia juga harus tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesembuhan yang kita minta dan jalani, karena tanpa izin dari Yang Kuasa  maka semua tidak akan terjadi.
semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi semua orang, sebagai ilmu untuk kemanusiaan dan kesehatan. Terima Kasih 

No comments:

Post a Comment