Wednesday, April 4, 2012

MEMPERBESAR PENIS DENGAN TUMBUHAN ALAM

Pada saat saya(penulis) sewaktu tahun 1999 berada di Kota Samofa Biak Numfor - Papua, banyak hal menarik yang saya alami menjadi sebuah pengalaman berharga disana. 

Saya berangkat dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkata Udara melalui Bnadara Halim Perdana Kusuma, Saya berangkat pagi-pagi sekali menggunakan pesawat itu. Saya tiba malam di Kota Biak Numfor - Papua, karena memang Pesawat Hercules milik TNI - AU selalu transit dibeberapa bandara sebelumnya. Ketika pesawat akan landing, saya sudah melihat dari jendela cockpit pesawat gemerlap lampu dikota yang tidak begitu luas tersebut. ketika pintu pesawat dibuka saya disambut oleh wajah orang Papua yang tengah tersenyum lebar kepada saya dengan warna merah dimulutnya. ia pun langsung menyapa saya "Hallo Bapak, selamat datang di Biak eee..." logat kental Papua sudah sangat terlihat sekali, saya bertanya kepada orang tersebut "Kakak... apa itu yang kakak makan, kenapa berwarna merah" sambil memperhatikan terus ke arah mulutnya. dia menjawab "ini pinang bapak", itulah kesan pertama ketika saya menginjakan kaki ditanah Papua yang begitu indah.
Sayapun langsung menuju tempat dimana saya akan tinggal sementara di kota tersebut, Saya tinggal di Mess Gunadi Komplek Angkasa. Sebuah Mess yang diperuntukan untuk seorang yang memegang jabatan Danlanud TNI - AU dikota tersebut, ketika saya tiba hanya satu yang saya katakan "Wowww......". Pemandangan yang begitu indah saya lihat dari Mess Gunadi, seluruh kota Biak terlihat jelas pada posisi tersebut. karena posisi letak Mess Gunadi terletak diatas perbukitan, jadi seluruh kota Biak memang terlihat jelas dari sana.

Setelah semalaman istirahat, esok paginya saya sudah merencanakan untuk mengunjungi beberapa tempat yang memang menurut informasi sangatlah menarik utnuk dikunjungi. dengan didampingi oleh pengawal dari kesatuan TNI - AU pagi itu saya diantar jalan-jalan melintasi kota Biak, Matahari memang terasa sangat terik sekali. Dan saya tidak memiliki persiapan sunblock atau sejenisnya, but that's not the point. Sepanjang perjalanan saya melihat penduduk setempat ada yang berjualan pinang, karena penasaran akhirnya saya berhenti untuk membeli dan mencoba seperti apa. ternyata memang seperti sirih, kalau dipulau jawa orang-orang mengkonsumsi daun sirih. kalau di Papua yang dikonsumsinya adalah buah sirih, yang mana bentuknya memang agak berbeda dengan yang ada dipulau-pulau lainnya diluar Papua. Buah tersebut kita campurkan dengan sedikit kapur yang didapatkan dari batu tebing yang dihaluskan, lantas kita kunyah-kunyah sambil dicampur juga dengan buah pinang. hal hasil "Walaaaahhhh......", mulut saya langsung berwarna merah hahahahaha.... ada sensasi tersendiri ketika memakan itu, ada getir, pahit, dan manis terasa dimulut kita. Saya juga membeli sebotol Saguer (orang setempat mengatakannya), Saya meminum dimobil sambil melanjutkan perjalanan. tak khayal ternyata minuman Saguer tersebut dapat membuat kita mabuk, karena memang ternyata beralkohol.

Sehabis melewati dan berjalan-jalan dikota BIak, saya mengarahkan untuk melihat pantainya yang terkenal indah. Saya melalui jalan menuju Bandara Frans Kaisiepo, saya menuju sebuah daerah bernama pantai Parai. Ketika tiba dilokasi, do u know what guys...??. it's very amazing place, very awesome. no place is as beautiful as the beach. the clear blue sea, beautiful nature. not utter.... Saya langsung jatuh cinta dengan kota Biak yang memiliki luas wilayahnya 21.572 km², tidak tunggu lama saya langsung menceburkan diri kelautnya. airnya segar dan sejuk, terumbu karang terlihat sangat indah dan begitupula ikan-ikannya yang banyak sekali.


Setelah puas dengan berenang dan istirahat dibibir pantai, saya diceritakan oleh pengawal yang mendampingi saya tersebut. Bahwa di Kota Biak, khususnya di daerah Parai terkenal dengan sebuah metode membesarkan alat vital. Dalam benak saya langsung mengingat kalau di Pulau Jawa, tepatnya di daerah Sukabumi adalah 'MAK EROT'. Di dalam penjelasan tersebut ada metode yang sangat berbeda didalam proses membesarkan alat vital tersebut dengan proses yang dilakukan oleh Keluarga Mak Erot. Di Biak prosesnya dilakuakn dengan mengunakan sebuah tanaman yang hanya tumbuh endemik dipantai-pantai wilayah Kota Biak saja, orang lokal disana menyebutnya dengan nama "DAUN BUNGKUS". Sebuah metode pembesaran alat vital dengan cara melekatkan dan membungkus alat vital pria lantas diberikan perban atau kain kasa selama prosesnya yang hanya memakan waktu 1 - 2 jam saja. 
Tanpa menunggu lama, saya meminta untuk diantarkan kelokasi orang yang dapat melakukan hal tersebut, karena jiwa saya yang sangat mengagumi kekayaan alam beserta fungsi dan khasiatnya membuat saya tergugah dan sangat penasaran untuk mengetahuinya. setibanya saya disebuah rumah tidak jauh dari bibir pantai, saya dikenalkan oleh seorang warga lokal yang memiliki keahlian tersebut. Pada saat itu juga saya melihat ada beberapa orang yang datang untuk melakukan metode tersebut, saya lihat wajah orang luar negeri yang ketika saya tanya ia berasal dari swedia. dan ada juga orang yang datang dari Yogyakarta, yang sengaja singgah dan datang hanya untuk melakukan proses 'DAUN BAUNGKUS'. 
Saat itu saya bertanya langsung pada si Empunya, kebenaran dan pembuktian tentang cara tersebut. si Empunyapun mengatakan dengan penjelasan yang cukup detai kepada saya, yang mana daun-daun tersebut yang mereka sebut 'Uwi Mambri'. cukup dibakutkan yang sbelumnya sedikit dicacah sedikit yang berfungsi untuk mengeluarkan getah yang terdapat pada daun tersebut. sambil menjelaskan si Empunya tersebut sambil mempraktekan secara "Live in concert' hehehehee... i said so.... dia praktekan kepada tamu yang berasal dari Yogyakarta.

Alat Vitalnya di bungkus dengan daun tersebut, lantas dibalut kembali dengan kain kasa. dengan catatan ketika proses dilakukan jangan sampai terkena air. Yang saya kaget ketika si Empunya mengatakan kepada tamunya tersebut "Bapak mau sebesar apa kah?, datang jauh kesini tra usah  tanggung". woww... sebuah tantangan yang diucapkan tentang sebuah ukuran Hahahaha, disana memperlihatkan tidak adanya mantra yang digunakan seperti pada metode Mak Erot. yang saya lihat adalah sebuah kemampuan khusus didalam meramu, dan beberapa teknik khusus. setelah sekian waktu, saatnya dibuka........eeenggg...inng...eenng!!. Tidak slah lagi mata saya melihat, sebuah ukuran yang jauh seperti sebelumnya. saya sebut itu King Size hahahahaaha. dalam waktu singkat dan terbukti didepan mata saya, tanpa pantangan apapun atau[un amalan tertentu seperti mantra. Terbukti memang bukan sekedar hisapan jempol semata semua cerita yang sbeleumnya saya dengar dari orang yang mengawal saya. Dan soal biaya ternyata si Empunya tidak pernah menargetkan dengan jumlah tertentu, karena si Empunya bilang "ini soal biasa saja bapak, ini bukan soal uan' mahal-mahal toh". Sebuah bukti didepan mata saya sendiri, sebuah metode pembesaran alat vital yang dihasil oleh senyawa tumbuhan dan bereaksi sangat cepat.

Itulah Indonesia dengan segala ragam hayatinya, tumbuhan-tumbuhan yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kehidupan dan juga kesehatan. banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan dari lingkungan hijau disekitar kita, kita hanya perlu peduli dan belajar akan semua hal tersebut. Tuhan memberikan dan menitipkan alam ini kepada mahluk-Nya untuk dikelola dan dijadikan ilmu, bukanlah dirusak tanpa adanya pelestarian. Bayangkanlah masih begitu banyak lagi manfaat alam, khususnya pada tumbuhan yang masih menunggu untuk kita pelajari manfaatnya.
Jadi, jagalah lingkungan dan alam ini. lestarikanlah, dan bukan untuk dirusak. karena rusaknya alam ini, buat saya pemahamannya adalah kiamat atau kehancuran bumi itu sendiri. 

Karena menurut saya, dunia bisa kiamat apabila manusianya tidak bisa menjaga dan melestarikan lingkungan dengan baik, sehingga alam itu rusak dan keseimbangan pun menjadi hilang.


Itulah sepenggal pengalaman saya berada di Kota Biak Numfor - Papua, dimana saya sempat tinggal lama di Kota tersebut yang mana juga karena keindahan alamnya yang sangat luar biasa. dan potensi alamnya yang masih dapat kita gali dengan baik tanpa merusaknya. Sebelumnya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam perkataan kalimat. Terima Kasih

29 comments:

  1. sebuah ukuran yang jauh seperti sebelumnya. saya sebut itu King Size hahahahaaha.

    Booz, ukuran besar diameter atau ukuran panjang?
    Klau ada minta No. Telp dongg...

    ReplyDelete
  2. For Mr. X, Sorry baru saya balas nih. Kalau Ukuran itu berikut diameter dan panjang bentuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 👍👍😁😁👍👍 ... seru nh kyknya klo adek kecil saya ni bisa di up size ... hehe

      Delete
  3. klau d daerah jawa brat da ga tumbuhan yg fungsinya sama seperti itu.. Kash tau donk..

    ReplyDelete
  4. bahaya, kalo pengin besar mr. P ada trik khusus jangan pakai celana dalam apalagi ketat biarkan alami bergelantungan udah teruji

    ReplyDelete
  5. dimana saya bisa dapatkan daun tersebut di jakarta

    ReplyDelete
  6. Izin mngamalkn smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. boleh dong diinformasikan alamat lengkap dan contact person yg di biak numfor

    ReplyDelete
  8. boss saya minta nomor telponya dong ingin konsultasi dengan boss Zadhy

    ReplyDelete
  9. mohon kontak person dan alamat lengkapnya ga

    ReplyDelete
  10. bos,didaerah sumatera,ada g ya yg jual daun bungkus?

    ReplyDelete
  11. Bro.... Ada no telp atau alamatnya yg di Biak itu?

    ReplyDelete
  12. Methode Pembesar Penis Papua "Daun Bungkus"


    http://www.bintangtimur.pun.bz


    ☎ 082393858383

     Pin : 2310D9D3


    Τĥªηкγōυ

    ReplyDelete
  13. mantap infonya gan ini baru namanya cara menambah besar dan panjang ukuran penis alami

    ReplyDelete
  14. Sip sich tpi jauhnya di papua g bsa ya dikirim ke sby gan?

    ReplyDelete
  15. Info yang cara memperbesar penis diberikan bagus sekali, semoga menjadi berkah dan bermanfaat teknik memperbesar alat vital bagi kita semua

    ReplyDelete
  16. di jakarta ada ngga daun baungkusnya

    ReplyDelete
  17. TOKO LISENG SEDIA ANEKA OBAT HERBAL MURAH dan BERKUALITAS !!!
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081380604161
    BBM 5E10FDB4
    * Obat Kuat
    * Hajar Jahanam
    * Obat kejantanan
    * Obat Tahan Lama
    * Obat Lemah Syahwat
    * Obat Ejakulasi
    * Obat Mani Encer
    * Obat Pria Perkasa
    * Obat Impoten
    * Obat Telat Bulan
    * Kristal X
    * Keputihan
    * Penyubur Sperma
    * Pembesar Penis
    * Minyak Daun Bungkus
    * Pembesar Payudara
    * Obat Perangsang Wanita
    * Aneka Alat Bantu Sex Dll.

    ReplyDelete
  18. wah cukup menarik ini gan informasinya.
    By: KLG

    ReplyDelete
  19. Memang sudah begitu banyak metode pembesaran penis yang beredar di internet, sebagian diantaranya terbukti efektif menambah ukuran penis pria. masalahnya sekarang, terkadang penis besar itu bisa menyakitkan wanita jika tidak paham cara menggunakannya di ranjang :)

    ReplyDelete
  20. Salam kenal Mas Zadhy,
    Saya tertarik dengan artikel sodara ini, ada rasa penasaran ingin membuktikannya. Saya kebetulan sedang berada di Biak. Mohon info Mas Zadhy untuk contact person di Biak untuk urusan daun bungkus ini. Saya sangat menghargai bantuan Mas, sebelumnya terima kasih.

    Salam,
    Frans

    ReplyDelete
  21. Nama indonesianya apa ya tu daun. Thx gan

    ReplyDelete
  22. Nama indonesianya apa ya tu daun. Thx gan

    ReplyDelete
  23. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    Www.hashtagoption.com

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    ReplyDelete
  24. Alamat lengkap dan nmer wa brpa kah kaka

    ReplyDelete