Thursday, March 10, 2011

Aku dan Harley-Davidson


Harley-Davidson, Hmm... inilah salah satu awal motifasiku dididalam menggapai segala cita yang pernah ku rencanakan, Harley buat aku adalah bagian dari jiwa yang tidak terlepaskan. aku dan Harley memang sudah menyatu dalam bentuk kehidupan. Harley-Davidson menjadi bentuk asli kepribadian diriku didalam hidup. Dengan Harley aku tidak pernah merasa ego, karena aku telah yang menguasai jiwa motor tersebut dan bukalah motor tersebut yang menguasai diriku. dengan begitu kami dapat menyatu didalam deru mesin yang membawa kami ketempat tujuan. salah satu Harley yang ku miliki adalah sebuah Kelas Softail yang ku bangun sendiri menjadi custom (gambar diatas Ultra Classic). dengan besutan sebuah mesin V engine ber CC 1800 S&S tahun 2003 dan rangka unik softail dengan posisi stang lebar dan berbalut warna hitam gelap, sangat mewakili diriku didalam karakternya yang kuat. softail custom-ku telah membawa diriku kemana-mana dengan tujuan  berbeda-beda dan raungan knalpotnya yang selalu akrab ditelingaku.

dengan peluh keringat kudapatkan satu persatu tunggangan besi idaman dariku kecil, yang selalu ku idam2kan ketika ku masih bersekolah. aku bangga karena semua ku dapatkan atas jerih payahku sendiri tentunya, aku selalu bisa bebas ketika berada diatas tunggangan tersebut, aku merasa menang akan semua jerih payahku dahulu. begitu menjejak dihatiku perjalananku mendapatkan semua itu. muali dari ejekan teman-teman yang merasa aku tidak akan mampu dan berhasil dengan mimpi-mimpiku yang menurut mereka buat sekelas aku sudah terlampau tinggi. tanpa dukungan teman-temanku ternyata aku bisa dan mampu mewujudkan semua... bahkan lebih daripada itu semua, aku tidak pernah peduli ketika aku waktu berada dititik Nol. aku selalu percaya pada diriku sendiri dan aku percaya Tuhan akan selalu menyertaiku didalam berikhtiar hidup. karena dulu aku bukanlah seorang yang bermanja-manja dengan fasilitas orang tua atau keluarga lainnya, tapi aku selalu figth dan maju demi semua impian-impianku.

dengan Harley aku tidak pernah selalu berharap melakukan perjalanan jauh bersama-sama rekan lainnya, aku acap kali melakukan touring sendiri walaupun tujuannya jauh. karena manakala aku melakukan itu sendiri ada seni yang hanya aku rasakan dan dapatkan sendiri, darisitulah aku tidak pernah tergantung dengan rombongan. i feel as a free ride and free man when i ride alone :)

No comments:

Post a Comment