Friday, March 11, 2011

FunJav

FunJav, diambil dari kata 'Fun' yang berarti Kesenangan dan 'Jav' dari kata Java.  Inilah tempat curahan canda bersama teman-teman dari berbagai daerah di Indonesia pada khususnya. FunJav yang berawal di BlackBerry Messenger Group yang dibuat oleh Zadhy Soekandar yang mana bertemakan canda, informasi, dan persahabatan. Funjav memiliki anggota yang sangat solid antara satu dengan yang lainnya, gelak tawa selalu mengisi 'room chat' di dalamnya begitupula 'upload-upload picture' yang selalu berisikan lelucon yang mengundang tawa bagi yang melihatnya.





Anggota FunJav juga meliputi berbagai orang yang memiliki activitasnya masing-masing dan berbeda-beda, kekompakan anggotanya juga merupakan hal utama yang sampai dengan sekarang masih terpupuk dengan baik. Funjav akan tetap selalu menjadi bagian gelak tawa sehari-hari dengan yang lainnya, FunJav akan selalu menjadi tempat atau wadah dimana kami bisa saling berbagi dengan yang lainnya. FunJav juga tampil di Facebook dan Twitter




Beberapa anggota FunJav juga beberapa kali pernah mengusulkan untuk dibuatkan tempat semacam Cafe sebagai tempat berkumpulnya para anggota FunJav yang tidak hanya ada di BlackBerry Messenger saja, tetapi juga tersebar di wadah lainnya yang bernama FunJav. berikut momen-momen berkumpulnya anggota FunJav di sebuah Discotic di bilangan kemang jakarta selatan.

Dan beberapa disela-sela pojok hotel dipertemuan lainnya

Inilah anggota FunJav yang selalu ceria dan terus akan ceria bersama-sama.




By: Zadhy S
(The FunJav Founder)

No comments:

Post a Comment