Tuesday, December 2, 2014

LOST SOUL HARLEY DAVIDSON and BONES ANGEL MC

Berkendara di Ibu Kota Indonesia, di butuhkan kesabaran yang ekstra. Selain selalu bertambahnya jumlah kendaraan dalam pertahunnya, terlebih adalah kesadaran berlalu lintas yang sangat minim. Sembarang melanggar lalu lintas dan etika-etika berkendara yang baik, padahal semua orang mempunyai hak yang sama di dalam menggunakan jalanan. Apalagi kini banyak sekali orang-orang yang ingin sekali disebut Bikers, tetapi menggunakan cara yang salah di jalan. Mereka cenderung mengebut atau selalu memacu kendaraannya cepat-cepat. Menggunakan atribut yang berlebihan, entah itu manusianya atau tunggangannya sekalipun. Padahal Bikers tidak perlu berlebihan di dalam semua itu, ketika kita menggunakan Sepeda Motorpun kita sudah menjadi Biker. Salah kaprah, itulah kalimat yang tepat untuk teman-teman yang ingin di akui sebagai Biker.

Walaupun macet, tetap saja Si Semok(Harley-Davidson Softail Deluxe) bisa tetap tenang. 

Kalau mendengar kalimat Biker, orang-orang yang tidak paham akan mengira itu identik dengan gerombolan orang-orang dengan motornya, atribut-atribut tentang hal-hal yang berbau kehebatan dan hal-hal seram, dan arogansi di jalan yang mengenyampingkan hal orang lain yang sama dengan kita pada saat menggunakan jalanan tersebut. 
Padahal yang disebut Biker adalah Seorang Pengendara Motor, orang yang dari rumahnya menuju ke kantor menggunakan motorpun di sebut Biker, seseorang dari rumahnya ke warung ingin membeli rokokpun namanya seorang Biker, kita turun angkutan umum dan melanjutkan perjalanan dengan ojek. Ojek itupun Biker, jadi jangan terlalu bangga dahulu menggunakan kalimat Biker kepada diri kita sendiri. 

Jadi janganlah berbesar kepala ketika di jalan, hormatilah sesama pengguna jalan lainnya. Kalau orang lain yang disebut 'Biker' masih melakukan semua hal negative tersebut, maka mulailah dari diri kita sendiri terlebih dahulu untuk menunjukan arti sebuah kesadaran hal dan kewajiban antara sesama pengguna jalan.

Bones Angel MC Jakarta, High Council Herdo Herlambang dan Harry Rachman Oli'i. Berlokasi di Oedin's Cafe di bilangan Condet Jakarta Timur

Bones Angel MC with Ketua Umumnya Teguh Tripambudi, dan para pengurus dan anggota. Zadhy Soekandar, Herdo Herlambang, Zikran.

BONES ANGEL MC, adalah Club motor yang di dalamnya terdapat anggota-anggota dari berbagai macam lapisan masyarakat tanpa adanya perbedaan. BONES ANGEL MC, tidak membatasi atau membedakan Merk, Jenis Motor, ataupun CC-nya. Semuanya jenis motor ada terdapat di dalamnya, tanpa pandang bulu arau membeda-bedakan pribadi atau tunggangan. BONES ANGEL MC juga memiliki divisi untuk racing, yaitu BART BONES ANGEL RACING TEAM yang beberapa kali mengikuti kejuaraan di berbagai daerah.

No comments:

Post a Comment