Tuesday, December 2, 2014

TOURING


Pengendara-pengendara motor Indonesia sekarang ini sedang gemar-gemarnya melakukan aktifitas Touring, Touring bermakna adalah Tur. Touring dengan rombongan ataupun sendiri acapkali kita temui di perjalanan pada saat weekend, dalam hal ini aktifitas touring banyak yang menuai gunjingan ataupun pujian dari masyarakat luas, Terlebih dari sesama pengguna jalan. Semua itu kembali pada pemahaman si pengguna jalan itu sendiri, memang nanyak sekali kita menemui club-club motor yang memperlihatkan arogansi di jalan tanpa mempedulikan pengguna jalan lain. Tetapi memang tidak semuanya yang melakukan Touring berlaku atau bersikap seperti itu di jalan, tetapi bagi yang berlaku seperti itu menghasilkan animo buruk bagi club lainnya yang sopan di jalan. 
Tak berbeda dengan Lost Soul Harley-Davidson, Bones Angel MC memiliki salah satu motto dalam Touring yaitu "Menikmati Perjalanan, Sehingga Orang Lain Dapat Menikmati Kita"

Ketika Touring tidak perlu ngebut dan melupakan pengguna jalan lain, justru Touring itu sendiri adalah yang di nikmati itu adalah sepanjang perjalanannya dan tempat tujuannya adalah untuk beristirahat. Tetapi yang ada hanyalah salah kaprah, 'mereka' berlomba-lomba mengebut agar cepat tiba di lokasi tujuan. Malah ada yang takut tertinggal rombongan, sayang sekali. Justru arti sebenarnya touring ada pada waktu kenikmatan diperjalanannya tersebut, jadilah manusia pecinta perjalanan motor sejati dengan sebuah pemahaman yang baik dan benar. 

Tiada batasan merk ataupun cc, persaudaraan dan kebersamaan selalu prioritas. (Kiri Teguh Tripambudi, Idriz, Herdo Herlambang, Harry Rachman Oli'i, Zadhy Soekandar)

Bersama tertawa, diberkendara santai dijalan.

Tetap santai dan punya gaya sendiri



No comments:

Post a Comment